10 January 2013

Penataan Ruang Makan dengan Sentuhan Kursi Rotan

Posted by Unknown On Thursday, January 10, 2013 4 comments
Pada umumnya ruang makan ditempatkan pada ruang-ruang yang tertutup di bagian tengah rumah. Padahal ruang makan membutuhkan penciptaan suasana yang nyaman dan alamiah, sehingga dapat 'merangsang' kenikmatan saat kita makan. Untuk membantu menciptakan suasana nyaman bentuk, gaya, dan spesifikasi kursi makan perlu diperhatikan.

Pentingnya menciptakan suasana ruang makan

Inspirasi unik di ruang makan dengan sentuhan kursi anyaman kulit rotan dapat menghadirkan aura romantika. Kursi dan meja makan dengan table top kaca polos ditata dengan latar belakang jendela besar yang memberikan pancaran sinar matahari lembut. Suasana interior tropis dengan hamparan karpet bercorak loreng macan pun menambah keindahan di ruang makan. Kursi rotan yang berwarna coklat madu dengan kombinasi kain jok warna krem juga membantu menampilkan pesona alami di ruang makan.



Pentingnya menciptakan suasana ruang makan

Nuansa alami dengan hembusan angin sejuk dapat menciptakan suasana ruang makan menjadi nyaman, serasa makan di tengah kebun. Ruang makan ini menggunakan kursi rotan lampitan berwarna putih fancy bernuansa natural dengan kombinasi serat rotan memberikan inspirasi keindahan alami.


Pentingnya menciptakan suasana ruang makan

Ruang makan dengan sentuhan kursi rotan alami menghadirkan keindahan dan kecerahan tersendiri. Ruang menjadi alami, segar, nyaman, dan terang. Kursi dan meja makan ditata dengan latar belakang tangga ke lantai dua dan kecerahan sinar matahari yang dipancarkan dari atas rumah. Kursi rotan yang berwarna kuning alami dengan kombinasi kain jok bermotif mendominasi ruang makan tersebut.

Demikian artikel pada segmen "Penataan Ruang Makan dengan Sentuhan Kursi Rotan" ini. Semoga bermanfaat

4 comments:

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda