02 November 2012

Tips Menghias Kamar Mandi Menjadi Elegan

Posted by Unknown On Friday, November 02, 2012 No comments
KAMAR mandi merupakan ruang penting dalam rumah. Meski biasanya ukurannya lebih kecil dari ruang yang ada dalam ruam, dekorasi ruangan ini tidak boleh diabaikan. Membuat kamar mandi yang nyaman, penuh dengan aksesoris, namun fungsional bisa didapat dengan mudah dan murah. Berikut adalah cara menghias kamar mandi, seperti dibawah ini.


Dekorasi kamar mandi penuh dengan aksesoris, namun fungsional membuat kita nyaman,

Dekorasi kamar mandi penuh dengan aksesoris, namun fungsional membuat kita nyaman,


1. Tentukan tema dan tetap konsisten

Tema, apakah mengusung tema klasik, modern, minimalis, dan sebagainya. Tentunya pemilihan teman akan menjadi penting mengingat dalam memilih perlengkapan pengisi kamar mandi harus disesuaikan dengan tema yang dipilih. 

2. Sanitari

Beragam model dan ukuran yang sesuai dengan selera Anda. Perkembangan saat ini lebih mengarah pada teknologi yang membuat aktivitas mandi lebih nyaman.

3. Warna
Dapat memberikan kesan luas maupun sempit. Warna muda terasa lebih menarik dan berkesan (hijau, biru), warna pastel dan putih memberi kesan luas karena mampu merefleksikan cahaya. Warna-warna ceria mengurangi kesan monoton.

4. Ventilasi dan bukaan
Mutklak harus ada agar kamar mandi tidak lembab yang memicu tumbuhnya jamur dan lumut. Bukaan sebaiknya jangan terlalu banyak pernik, tetapi tetap menjaga privasi (kaca es, tirai tipis atau menutup setengah jendela di bagian bawah)

5. Furnitur
Biasanya untuk penyimpanan, pilihlah yang tahan air, Manfaatkan celah ruang yang kosong.

Demikian artikel segmen "Tips Menghias Kamar Mandi Menjadi Elegan"  ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda