31 December 2012

Cara Mudah Membuat Hiasan Gantung Ruang Tidur

Posted by Unknown On Monday, December 31, 2012 No comments
Buatlah latar belakang yang cantik untuk tempat tidur Anda dengan bahan yang klop dengan perangkat penutup tempat tidur. Ini adalah cara yang murah dan tepat untuk menciptakan titik perhatian untuk tempat tidur Anda.
hiasan latar belakang yang cantik untuk tempat tidur Anda

hiasan latar belakang yang cantik untuk tempat tidur Anda


Anda membutuhkan bahan
- kain
- meteran
- gunting
- mesin jahit atau jarum dan benang katun
- setrika
- tiang untuk menggantung tirai pegangannya
- bor dan sekrup obeng penjepit


Langkah-langkah
1 Potong bahan untuk membuat empat persegi panjang yang lebarnya kira-kira tiga perempat lebar tempat tidur Anda. Tingginya juga harus cukup dari langitlangit hingga ke kepala tempat tidur. Batik lalu buat hem pada keempat tepi. Setrika.

2. Pasang tiang penggantung tirai di atas dinding belakang tempat tidur. Pastikan tiang terpasang tepat di tengah-tengah, di atas tempat tidur.

3. Pasang penjepit tirai pada potongan kain tersebut. Gantungkan rel tirai sehingga kain jatuh di belakang tempat tidur atau kepala tempat tidur.

4 Untuk menambah bobot hiasan gantung, Anda bisa melapisinya atau mengisinya dengan cara quilting (Anda akan membutuhkan bahan isian sebesar ukuran hiasan gantung). Sebagai alternatif, Anda dapat menambahkan pinggiran yang kontras atau renda-renda wol pada sepanjang sisi atas, kiri, dan kanan.

Demikian artikel pada segmen "cara mudah membuat hiasan gantung ruang tidur" ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda