20 December 2012

Aneka Kursi Teras Outdoor Bahan Rotan 1

Posted by Unknown On Thursday, December 20, 2012 No comments
KURSI rotan yang berfungsi sebagai kursi teras pada umumnya berlengan (arm chair), sehingga bersifat informal. Sandaran dibuat ergonomis dan gemulai dengan tinggi sandaran sedikit di atas pinggang orang duduk. Satu set kursi teras terdiri dari dua kursi dan satu meja rendah atau meja untuk minum teh. Warna penuh variasi, mulai dari natural, coklat, hijau, putih, bahkan hitam dan abu-abu, serta kombinasi warna-warna yang selaras. Kursi teras menggunakan jok dengan corak berwarna atau polos. Bisa saja dudukan dan sandarannya menggunakan rotan anyaman, tergantung pada selera yang diinginkan oleh para penggunanya. Adapun bahan kursi rotan, selain bahan alamiah, bisa saja menggunakan bahan sintetis. Berikut adalah contoh aneka kursi teras outdoor bahan rotan 1.

Kursi teras pada umumnya berlengan (arm chair), sehingga bersifat informal. Sandaran dibuat ergonomis.
Kursi bersandaran tangan (arm chair) ini berfungsi sebagai kursi teras. Anyaman rotan yang terkesan dekoratif itu digunakan untuk seluruh bagian sandaran dan dudukan kursi. Rangka menggunakan rotan batangan. Finishing rotan coklat bernuansa hitam dan terkesan antik.
Kursi teras pada umumnya berlengan (arm chair), sehingga bersifat informal. Sandaran dibuat ergonomis.

Kursi bersandaran tangan (arm chair) ini berfungsi  kursi bersandaran tangan sebagai kursi teras yang menggunakan rotan batangan besar, anyaman kulit rotan dan anyaman rotan kecil. Keunikan kursi terletak pada sandaran tangan yang dibuat bertingkat dengan menggunakan rotan-rotan batangan yang besar. Finishing rotan coklat madu, sehingga terasa punya kesan klasik.

Kursi teras pada umumnya berlengan (arm chair), sehingga bersifat informal. Sandaran dibuat ergonomis.
Kursi bersandaran tangan (arm chair) ini berfungsi sebagai kursi teras yang menggunakan rotan batangan sebagai kursi teras. Anyaman rotan digunakan untuk besar, anyaman kulit rotan dan anyaman rotan kecil. seluruh bagian sandaran dan dudukan. Rangka Keunikan kursi terletak pada sandaran tangan yang menggunakan rotan batangan. Uniknya, anyaman dibuat bertingkat dengan menggunakan rotan- rotan merupakan gabungan antara kulit rotan dan rotan batangan besar. Finishing rotan coklat madu, rotan batangan kecil, sehingga menampilkan unsur sehingga terasa punya kesan klasik, dekoratif yang sangat artistik. Kain jok bermotif daun dengan latar belakang merah hati. Finishing rotan coklat madu, sehingga terasa punya 'aura' klasik.

Demikian artikel pada segmen "aneka kursi teras outdoor bahan rotan 1" ini. Semoga bermanfaat.
Anda juga dapat melihat aneka kursi teras outdoor bahan rotan 2 di sini


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda