17 October 2012

Lantai Bersih Hadirkan Kehangatan Keluarga

Posted by Unknown On Wednesday, October 17, 2012 No comments
Keramik dan marmer merupakan jenis lantai yang banyak dipilih dan digunakan di rumah
Lantai merupakan bagian bangunan terluas nomor dua setelah dinding, karena lantai rumah Anda perlu diperhatikan secara khusus. Dari mulai material lantai dengan mempertimbangkan kualitas, keindahan, kenyamanan, dan budget Anda. Keramik dan marmer merupakan jenis lantai yang banyak dipilih dan digunakan di rumah. Bukan hanya keindahan dan kenyamanan yang harus Anda perhatikan, namun kebersihan juga sangat mempengaruhi estetika rumah Anda.
Lantai Tak Selamanya Bebas Kotor
Sebagai seorang ibu, Anda pasti pasti sering dihadapi oleh seorang berbagai hal yang harus Anda selesaikan. Seingkali aktifitas keluarga dirumah membuat lantai rumah menjadi kotor. Anak Anda pasti sering menumpahkan makanannya di lantai atau bermain di lantai, suami Anda ketika pulang kantor lupa melepaskan sepatunya terlebih dahulu sebelum masuk rumah sehingga meninggalkan kotoran sepatu di lantai Anda, bahkan mungkin Anda sendiri tanpa sengaja menumpahkan kuah makanan atau minyak goreng ke lantai ketika memasak. Kalau sudah begini tentu Anda harus sesering mungkin mengepel lantai rumah Anda agar kebersihan dan estetika lantai Anda tetap terjaga.

Kehangatan Berawal dari Lantai 
Namun sadarkah Anda bahwa lantai bukan hanya sebagai tempat berpijak atau pembeda ruangan, namun juga sebagai pencipta kehangatan keluarga? Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di lantai bersama keluarga Anda, seperti bermain, membaca, atau pun menggambar bagi putra-putri Anda. Ajaklah suami Anda ikut serta saat Anda bermain bersama putra-putri Anda. Dari banyaknya kegiatan yang Anda lalui dirumah tanpa Anda sadari kegiatan tersebut menghadirkan kehangatan keluarga yang sangat bernilai dan tak tergantikan oleh apapun. Karena itu, pastikan selalu lantai rumah Anda bersih menyeluruh sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir jika keluarga Anda berkatifitas di lantai.

Air Saja tidak Cukup
Buktikan bahwa lantai bersih rumah Anda turut berperan penting dalam menghasilkan keharmonisan keluarga. Sungguh disayangkan, jika rumah Anda yang sudah dihiasi dengan interior cantik bergaya minimalis, klasik, maupun tradisional tidak dilengkapi dengan lantai yang bersih. Untuk mendapatkan lantai bersih menyeluruh, tak cukup hanya dengan menggunakan air, karena air tidak bisa membersihkan kotoran yang ada di lantai secara menyeluruh. Pastikan selalu lantai Anda bersih menyeluruh dengan rajin merawatnya dengan cairan pembersih lantai.

Demikian artikel pada segmen "lantai bersih hadirkan kehangantan keluarga" ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda