25 October 2012

Mensiasati Ruangan Sempit

Posted by Unknown On Thursday, October 25, 2012 No comments
Ruangan yang sempit kerap kali dikeluhkan oleh para pemiliknya. Merenovasi rumah adalah alternatif untuk memecahkan masalah keterbatasan ruangan. tetapi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lantas bagaimana mensiasati ruang sempit? Anda bisa menggunakan beberapa cara yang simpel dan mudah untuk diaplikasikan pada rumah idaman Anda diantaranya adalah sebagai berikut.

Tips mensiasati ruang sempit agar terasa luas


1. Menghilangkan sekat antar ruang makan dengan ruang tamu. Untuk mempertegas fungsi ruang yang berbeda, dibagian ruang makan diberi aksen warna yang berbeda dari warna dinding ruangan. Pada bagian plafon pun juga berbeda bentuknya. Plafon diturunkan sedikit sehingga terlihat seperti bertingkat, dan terlihat juga seperti bertingkat, serta terdapat celah di antara dinding yang mengesankan plafon-nya melayang.


Tips mensiasati ruang sempit agar terasa luas

Tips mensiasati ruang sempit agar terasa luas


2. Furnitur yang ada di rumah di lahan sempit harus memiliki fungsi yang beragam seperti meja makan di bawahnya tempat penyimpanan buku, lemari dibawah tangga. Lemari ini fungsi yang bermacam-macam seperti tempat penyimpanan keperluan rumah tangga, tempat peletakan TV, tempat penyimpanan buku-buku, dan tempat memajang koleksi pernak-pernik Anda. Serta penataanya pun harus diperhatikan agar rumah anda nampak luas.

3. Meski ruangan sempit, unsur kesehatan tetap harus diperhatikan.

Demikian artikel mensiasati ruang sempit ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda