08 October 2012

Menata Lantai dengan Keramik Ideal

Posted by Unknown On Monday, October 08, 2012 No comments
Memilih keramik perlukan kejelihan dan perlu pertimbangan khusus

Bisa sangat sulit untuk menentukan jenis lantai baru kita, ada begitu banyak pilihan yang berbeda mulai dari model, ukuran, warna, tekstur, dan bahan hal ini bisa sangat membingungkan, diperlukan kejelihan dan  perlu pertimbangan khusus agar nanti anda tidak menyesal dikemudian hari, berikut adalah langkah-langkah untuk memilih jenis lantai rumah anda.

Pilih Ukuran, Tekstur,  dan Gaya
Ubin Keramik tersedia dalam beberapa bentuk dan ukuran yang berbeda. Ukurannya pun berfariasi mulai ukuran kecil sampai yang paling besar. Hal ini sebenarnya cukup mudah untuk memilih ubin ukuran yang tepat karena tergantung pada ukuran ruangan diinginkan.

Ada banyak gaya yang berbeda dan desain keramik yang dapat anda pilih dari corak yang lembut sampai dengan yang norak sekaligus. Cara termudah untuk memilih dari ini adalah untuk menentukan konsep tampilan rumah anda, misalnya ingin tampak alami, atau mungkin ingin melihat modern.

Pertimbangkan jenis ruangan dan pemilihan ubin yang akan sesuai tema. Jika Anda memilih ubin untuk kamar mandi maka ini akan memiliki tekstur lebih kasar agar tidak licin.

Pilih Warna Grout
Nat digunakan untuk mengisi kesenjangan dalam ubin Anda, Anda dapat menemukan ini dalam jumlah warna yang berbeda. Ini Penting untuk memilih warna yang sesuai ubin dan ruang.

Metode Instalasi
Terdapat sejumlah cara yang berbeda untuk menginstal ubin keramik mulai dari yang biasa sampai dengan diagonal. Apakah pekerjaan pemasangan akan berhasil tergantung pada bahan yang dipilih untuk digunakan, dan metode menginstalnya. Langkah yang paling penting adalah untuk mempersiapkan semua permukaan, jika ubin diletakkan pada permukaan yang tidak rata maka akan cepat rusak.

Pemeliharaan
ubin keramik yang sangat mudah untuk membersihkan dan memelihara selama Anda merawatnya. Mereka harus tetap  bersinar  untuk waktu yang sangat lama. Yang perlu Anda gunakan untuk membersihkan ubin Anda adalah air, dan mungkin sebuah produk pembersih lantai rumah  jika mereka benar-benar kotor.

Demikian artikel pada segmen "menata lantai dengan keramik ideal" ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda