31 October 2012

Bagaimana menghias kamar mandi dengan Indah?

Posted by Unknown On Wednesday, October 31, 2012 No comments

APAKAH Anda bosan dengan tampilan kamar mandi Anda? Ada banyak cara untuk membuat tampilan kamar mandi tampak baru tanpa harus mengubah seluruh desain. Salah satu cara adalah dengan menggunakan aksesoris yang menarik di kamar mandi. Apa yang harus Anda lakukan adalah memilih aksesoris yang cocok dengan konsep kamar mandi Anda? 
memilih aksesoris yang cocok dengan konsep kamar mandi
Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda inspirasi untuk menghiasi kamar mandi Anda dengan indah:
1. Tirai. Ganti tirai pada jendela kamar mandi dengan warna menarik yang akan menciptakan suasana ceria. Memberikan ukuran yang cukup besar, tirai juga dapat menjadi titik fokus di kamar mandi Anda menarik.

2. Membuat tempat wadah sabun khusus di dinding dengan menggunakan warna mencolok, misalnya Anda dapat menggunakan sabun putih wadah di dinding kamar mandi cokelat gelap dan sebagainya.

3. Menempatkan furnitur yang tepat pada kamar mandi  dengan beberapa aksesoris yang menarik seperti, vas atau hiasan lainnya untuk membuat kamar mandi semakin menarik dan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya.

4. Gunakan karpet untuk ditempatkan di daerah tertentu, seperti di dekat kursi pemegang alas kaki lemari, bak Selain, atau di area yang kering. Juga, Anda dapat menempatkan karpet dengan warna yang menarik, seperti merah, hijau, atau biru selama cocok dengan seluruh konsep kamar mandi. Selain itu, ini dapat membantu menciptakan suasana baru dengan memberikan kehangatan di area kamar mandi.

5. Sebagai sentuhan akhir, Anda dapat membawa unsur-unsur tanaman ke shower area, menggunakan panci di salah satu sudut ruangan. Metode ini juga membuat daerah privasi di rumah ini untuk merasa lebih hidup.

Demikian artikel pada segmen "Bagaimana menghias kamar mandi dengan Indah?" kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda