02 October 2012

Tips Plafon Rumah Minimalis

Posted by Unknown On Tuesday, October 02, 2012 No comments
Plafond rumah minimalis dengan konsep yang simple namun memiliki nilai artistikBerbicara tentang konsep minimalis, ternyata tidak hanya taman, pagar rumah minimalis dan lampu hias saja yang minimalis, Anda juga akan tahu bahwa plafond rumah minimalis pun juga ada. Dengan desain yang simple namun menarik dan mudah untuk diterapkan dirumah adan.
Satu hal yang perlu diperhatikan, meskipun plafond rumah minimalis mempergunakan konsep yang simple, pengerjaannya pun dituntut ekstra hati-hati agar bisa tampil rapi saat dipasang di bawah atap rumah. Plafond kayu yang menarik mampu meningkatkan kualitas rumah menjadi lebih baik.
Saat memilih bahan material untuk plafond rumah minimalis anda, ada beberapa hal yang semestinya perlu diperhatikan agar dapat memperoleh plafond berkualitas dan awet.
  1. Pastikan bahan yang dipilih memiliki banyak kelebihan dari pada kelemahanya. Tak salah juga jika anda memilih plafond dengan konsep klasik natural seperti bahan dasar kayu selain simpel tetapi indah untuk dipandang, dan juga anda memilih jenis plafon menganut pada konsep minimalis moderen semisal menggunakan model gypsum yang modelnya cukup menarik dan mudah untuk dipasang.
  2. Pilihlah warna yang terang untuk plafon anda agar rumah anda nampak cerah. dan gunakan warna yang berbeda untuk setiap sudut-sudut tembok yang sudah terpasang oleh hiasan gift.
  3. Plafon yang sudah terpasang pastikan mudah dirawat dan dibersihkan. Sesuaikan dengan konsep minimalis, plafond haruslah simple namun menarik. Dan ini bisa dibuktikan dengan kemudahan dalam perawatan plafond tersebut.
  4. Bebas dari debu. Sesuai dengan fungsi dasar plafond yaitu untuk melindungi rumah dari debu dan kotoran yang berasal dari atap rumah, sebaiknya bahan plafond yang dibergunakan mampu mencegah kotoran tersebut jatuh kedalam ruangan.
  5. Bebas bocor. plafond rumah minimalis yang anda pilih haruslah bisa tahan air. Dengan musim hujan dan kemarau yang silih berganti, ketahanan atap rumah pun mulai menurun. Dengan adanya plafond, rembesan air yang berasal dari atap rumah yang bocor bisa tertahan

Pemilihan plafond rumah minimalis yang tepat bisa membuat anda bebas dari kegelisahan akan plafond yang mudah rusak dan sulit terawat. Demikian artikel pada segmen "Tips Plafon Rumah Minimalis" ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda, dan jangan lupa tekan tombol like dan dan tinggalkan komentar Anda